Rabu, 04 Mei 2016

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Polip serviks

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Polip Serviks, selamat datang di blog kami. Dalam kesmpatan kali ini  kami akan menjelaskan tentang cara mencegah dan mengobati penyakit dengan menjauhkan makanan yang bisa membantu faktor resiko polip serviks makin menganas, berikut informasinya.

Khusus untuk pelanggan Satelit Herbal di seluruh indonesia kami bisa memberikan pelayanan  Spesial " Kirim Barang Terlebih Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran & Memberikan Jaminan Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai ".  

Pengertian Polip Serviks
Polip serviks ataupun polip rahim adalah penyakit yang timbul akibat adanya pertumbuhan tidak normal pada jaringan didalam rahim.

Pertumbuhan jaringan ini akan membentuk suatu benjolan yang apabila dibiarkan, benjolan tersebut akan berkembang menjadi seperti buah cerry. Benjolan ini dapat dikatakan sebagai jenis dari tumor jinak.

Menurut para dokter, penyakit polip serviks adalah jenis penyakit yang hingga kini belum diketahui penyebabnya secara pasti. Namun, beberapa pendapat mengatakan bahwa polip serviks atau polip rahim terjadi akibat infeksi bakteri yang bersumber dari vagina. Hal ini akan wajar terjadi pada wanita yang merasa malas untuk mengganti pembalut yang ia pakai dengan pembalut baru. Akhirnya, bakteri akan mengumpul untuk berkembang yang pada akhirnya akan membetuk suatu infeksi.

Penyebab dan Faktor Risiko Polip serviks
Penyebab polip serviks belum diketahui secara pasti. Para pakar menduga bahwa kondisi ini cenderung dipengaruhi oleh kadar hormon estrogen dalam tubuh seorang wanita. Berikut beberapa faktor atau kondisi yang dipercaya bisa memengaruhi kadar hormon dan meningkatkan risiko polip rahim pada seorang wanita.
  • Usia. Polip rahim umumnya terjadi pada wanita yang sedang atau sudah mengalami proses menopause.
  • Obesitas. Kondisi ini tidak hanya menjadi faktor pemicu untuk polip rahim, tapi juga berbagai penyakit lainnya.
  • Penggunaan tamoksifen, obat yang digunakan untuk menangani kanker payudara.
  • Mengidap hipertensi.
Tips paling gampang yang bisa anda lakukan untuk cara menghindari penyakit polip serviks di antaranya menghindari makanan yang bisa menyebabkan polip serviks semakin ganas. berikut daftar makanan yang wajib anda hindari.

Berikut Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Polip Rahim : 
  • Makanan yang diawetkan, karena makanan seperti ini memiliki senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif.
  • Makanan gosong, karena mengandung senyawa yang dapat berubah sama halnya seperti makanan yang diawetkan.
  • Daging sapi, kerbau, kambing, dan babi, karena makanan dari olahan daging tersebut dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
    Ikan Asin, akan menyebabkan penguraian sehingga menjadi bahan alergen yang dapat mengandung reaksi imunitas tubuh.
  • Sayuran, memang semua sayuran itu sehat bagi kesehatan tapi ada beberapa sayuran yang sebaiknya dihindari bagi penderita polip rahim seperti tauge (karena tauge dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (karena dapat menguraikan kineeja obat), cabai karena dapat merangsang aktifitas bawah sadar dan menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  • Minuman ringan dan dingin, dapat mengganggu kelancaran peredaran darah. Dan alkohol dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.
    Buah-buahan seperti lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat pertumbuhan pada sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian, dan anggur dapat menghasilkan alkohol.
  • Makanan laut atau seafood, banyak mengandung lemak tinggi sehingga dapat merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Daging unggas, karena dapat memicu pertumbuhan sel kanker prostat dan kelenjar.
Dengan kita bisa menghindari makanan yang di larang untuk penyakit polip serviks kita bisa sedikitnya bisa mencegah timbulnya polip serviks, tetapi jika polip serviks itu sudah tidak bisa di cegah dan memerluka pengoabatan kami sarankan anda menggunakan obat polip serviks dari obat herbal Ace Maxs. Manfaat obat herbal Ace Maxs sangat bagus untuk mengatasi penyakit polip serviks di antaranya mampu mencegah dan mematikan polip bahkan kanker serviks sekalipun.

Obat Polip Serviks Dengan Ace Maxs 
Solusi paling aman dan ampuh anda bisa menggunakan obat herbal ace maxs yang bisa mengatasi dan menyembuhakan penyakit polip serviks.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker (benjolan, tumor, poip).

Selain kulit manggis ace maxs juga mempunyai daun sirsak yang memiliki kandungan yang bersifat sebagai antikanker, kandungan zat yang bernama annonaceous acetogenins adalah kandungan yang mempunyai khasiat 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa dilakukan dalam praktek kedokteran. Dan juga kandungan daun sirsak ini tidak seperti terapi kemo yang membabat habis semua sel-sel yang jahat maupun yang sehat sehingga dapat menimbulkan gejala lainnya, kandungan ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel yang jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel yang sehat.

Jadi sudah tidak salah lagi, pilihlah obat polip serviks dengan ace maxs selain manfaat dan khasiatnya yang sangat luarbiasa ace maxs juga mampu mengobati berbagi jenis penyakit lainya seperti : stroke kanker, penyakit jantung dll.

Untuk anda yang berminat memesan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 
Contoh Format Pemesanan : 
Ketik : AMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
AMX: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2B489FF8

*Ingat!! Cantumkan AMX dalam setiap pesanan Anda," Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Buka setiap hari 24jam (tanggal merah tetap buka)
Untuk informasi lebih kengkap anda bisa Hub Kami Langsung. Tlpon/Sms. 0812 2442 9800 Atau PIN BB. 2B489FF8

Info No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran  :
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No rek : 1310011039973
Atas Nama : Hendra Soleh

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No rek : 0540678774
Atas Nama : Hendra Soleh

Catatan : Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.
Share:
Lokasi: Tasikmalaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar